Selasa, 22 Februari 2011

Ruang over-waktu orientasi Psikologi Lingkungan

Ruang dari waktu ke waktu orientasi menyoroti pentingnya masa lalu. Meneliti masalah dengan masa lalu dalam pikiran menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kekuatan-kekuatan masa lalu, seperti, politik, dan ekonomi kekuatan sosial, mungkin berkaitan dengan masalah ini dan masa depan. Waktu dan tempat juga penting untuk dipertimbangkan. Sangat penting untuk melihat waktu dalam waktu lama. Pengaturan Fisik berubah dari waktu ke waktu, mereka perubahan yang berkenaan dengan sifat fisik dan mereka berubah karena individu menggunakan ruang perubahan dari waktu ke waktu.mungkinan masalah di masa depan.

Ada berbagai tes yang dapat diberikan kepada anak-anak untuk menentukan temperamen mereka. Temperamen terbagi menjadi tiga jenis: "mudah", "sulit", dan "lambat-to-warm-up". Alexander Thomas, Stella Chess, Herbert G. Birch, Margaret Hertzig dan Sam Korn menciptakan tes temperamen bayi pada 1950-an dan diperingkat dengan menggunakan kriteria temperamen sembilan. Dengan mengetahui temperamen anak saat lahir, hal itu memungkinkan kita untuk mengetahui apa mengharapkan sebagai anak berlangsung sampai dewasa.

Sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Environmental_psychology

1 komentar:

  1. How to make money with tips from top tipsters
    These tips will งานออนไลน์ help you make money by choosing betting worrione strategies that help improve your own betting. With tips from experts, you can win 1xbet korean big and

    BalasHapus