Selasa, 22 Februari 2011

sejarah penting psikologi lingkungan

Psikologi Lingkungan adalah ilmu yang mempelajari hubungan antara manusia dan lingkungan fisik mereka, dan itu merupakan daerah yang saya mulai tertarik dengan cara kembali ke sekolah pascasarjana hari saya. Saya telah menulis sebuah buku tentang subjek, Psikologi Lingkungan (Brooks / Cole, 1993), dan saya di dewan redaksi review Lingkungan & Perilaku dan The Journal of Psikologi Lingkungan . Saya juga terhormat telah diidentifikasi sebagai salah satu "orang kunci" dalam sejarah psikologi lingkungan dengan survei lebih dari 300 peneliti di lapangan yang dilakukan pada tahun 2005. Penelitian saya kepentingan di daerah ini telah memberikan saya sejumlah kesempatan yang menarik. Sebagai contoh, saya bekerja sama dengan US Army Corps of Engineers dan Departemen Urusan Masyarakat Florida pada mereka tercatat Kapasitas Studi di Florida Keys , dan saya juga bekerja sama dengan Kebun Binatang Brookfield di Chicago pada desain pameran interaktif. Selama musim panas 2003, saya berkesempatan untuk menghabiskan beberapa minggu di Republik Ceko, Hongaria, dan Slovakia sebagai peserta dalam sebuah seminar tentang lingkungan yang krisis Eropa Tengah yang disponsori oleh Yayasan Mellon melalui "Proyek Mitra Global." lingkungan yang paling terakhir studi psikologi saya telah berhubungan dengan ikatan emosional antara orang dan tempat-tempat yang mereka hidup, suatu kepentingan yang tumbuh keluar dari pekerjaan saya sebelumnya tentang perilaku teritorial manusia. Jika Anda tertarik pada pekerjaan ini dan ingin salinan dari akar-akar Skala , klik pada link. Saya juga pada tahap awal dari proyek pada psikologi lingkungan rumah berhantu. Daftar presentasi psikologi lingkungan dan publikasi dari Knox College Departemen Psikologi berikut, sebagian besar penulis adalah mantan co-Knox College siswa. Salah satu mahasiswa, Paul Harris , bahkan kemudian menjadi hidup, psikolog lingkungan nyata. Paulus memiliki bekerja di berbagai dan diterapkan pengaturan akademis, dan dia saat ini seorang profesor psikologi di Rollins College di Florida. Akhirnya, periksa halaman web untuk kursus saya di psikologi lingkungan .

sumber : Brackney, M., & McAndrew, FT (2001). pandangan dunia ekologis dan penerimaan berbagai jenis argumen untuk melestarikan spesies yang terancam punah. Jurnal Pendidikan Lingkungan Hidup 33,, 17-20.
McAndrew, FT (2000, Januari). Sosial dan Faktor Psikologis untuk Pertimbangkan dalam Pembangunan Kapasitas tercatat Model. Lokakarya presentasi di Florida Keys Daya Dukung Studi Workshop Skenario, Marathon, Florida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar